Blog Informasi Cah Pranten - Gubug

Jumat, 17 September 2010

Obat Turun Panas

Musim seperti ini biasanya anak balita sering terserang beberapa penyakit salah satunya badannya panas. Begitu juga dengan anak saya tiba-tiba badannya panas ( bukan karena DB),jika anak anda mengalami panas jangan kawatir, ini pengalaman saya dan sudah saya buktikan sejak saya masih kecil, ternyata keluarga saya mempunyai resep tersendiri yaitu yang kami sebut dengan mawar madu, sebenarnya ada obat yang di jual di toko dan apotik, namun keluarga saya membiasakan dengan obat yang alami, atau obat kuno, bahkan obat ini sekarang sudah banyak di jual di apotik-apotik, ini adalah resep keluarga saya,
jika ada anak dari keluarga kami yang panas,kami selalu menggunakan mawar madu sebagai obat penurun panas, selain di kompres kami punya alternatif yang lain :
1. Ambil air mawar 1/2 sendok
2. Madu secukupnya
Air mawar dan madu masukan di dalam gelas, tambahkan air putih matang dan aduk hingga madu dan air mawar tercampur, jika baunya terlalu harum bisa di tambahkan dengan air, diminum 1 hari 3x, biasanya dalam dua sampai empat hari bahkan kurang, panas si anak akan berangsur turun sampai batas normal, sehingga anak kami bisa bermain kembali.
Silahkan mencoba resep keluarga saya,......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar